Bisnis Online Oriflame, Mudah & Aman – Pendaftaran Oriflame Online Sekarang

5:39 PM

Bisnis Online Oriflame untuk saat ini sudah mudah kita jumpai terutama website Oriflame yang selalu up to date setiap saat baik untuk produk maupun data stocknya.  Dalam waktu 24 jam kita bisa mengakses produk dan juga diskon-diskon menarik yang setiap bulannya selalu diberikan Oriflame. Produk yang ditawarkan pun banyak jenisnya untuk saat ini seperti aksesoris bahkan milk shake sudah mulai ditawarkan.


Oriflame adalah salah satu penghasil produk-produk kecantikan di dunia. Pada tahun 1967, perusahaan ini memulai bisnisnya di Swedia. Jonas & Robert af Jochnick adalah sang pendiri perusahaan ini. Dengan berbahan dasar alami, Oriflame menjadi perusahaan Mereka menciptakan yg berbeda dg yang lainnya. Mereka juga mempunyai konsep pemasaran yg berbeda. Konsep itu adalah menjual produk yang dihasilkan secara langsung dari rumah ke rumah. Hasil kerja keras mereka inilah yang akhirnya membuat produk mereka semakin berkembang tidak hanya di Swedia. Oriflame telah menjadi menyebarkan produknya di lebih dari 60 negara di dunia.

Di Indonesia Oriflame mulai beroperasi sejak tahun 1986.  Kantor pusatnya saat ini terletak di Manara Standard Chartered 2nd Floor, Podium, unit 1-4 Jl. Prof. Dr. Satrio. No. 164 Jakarta 12930 telpon (021) 25532244 Faks (021) 25532345. Oriflame adalah pelopor Multi Level Marketing (MLM) pada saat itu. Oriflame sudah memiliki 13 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu di daerah Rawamangun, Daan Mogot, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Balikpapan, Semarang, Palembang, dan Manado.

Bisnis Online dan Offline

Saat ini bisnis online sudah marak di masyarakat seiring dg perkembangan zaman dan orang lebih senang dengan yang instant. Bisnis online menjadi salah satu pilhan yang menarik. Adapun faktor penunjang untuk berbisnis ini yaitu:
1.    Internet semakin mudah diakses di manapun Anda berada.
2.    Pemakai internet setiap hari semakin bertambah & ini adalah target pasar yg potensial tdk hanya di Indonesia bahkan ke seluruh dunia.
3.    Kita bisa bekerja di rumah atau di mana saja dengan waktu yg tidak terikat.
4.    Bisa dijadikan pengasilan tambahan bahkan untuk sebagian orang bisnis online dijadikan penghasilan utamanya.
5.    Bisnis online bisa dikerjakan siapa saja baik itu ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dll.
6.    Bisnis online tidak harus berpendidikan tinggi asal punya kemauan dan kerja keras.
7.    Tidak perlu dana untuk membuka/menyewa toko seperti pada bisnis konvensional.

Mengapa Bisnis Oriflame

•    Modal Relatif Kecil. Pendaftaran Rp. 49.900,- dan 20 katalog sebesar Rp. 64.900,-. Keuntungan yang diperoleh sebagai penjual secara lansung 30% (netto 23% setelah dipotong pajak).
•    Aneka program promosi yang diberikan oleh Oriflame, diantaranya:
*Sebagai member baru Anda diberikan promo yang bernama Welcome Program (WP). Program ini hanya berlaku selama 3 bulan dan sistemnya
gugur apabila kita tidak memenuhi syarat untuk target yang diberikan pada bulan pertama. Untuk saat ini target per bulan Welcome Program adalah 100 Bonus Point (BP). Adapun hadiah yang bisa kita peroleh setiap bulannya berbeda tergantung promo yang ditawarkan oleh Oriflame.
* Business Class (BC). Oriflame memberikan keuntungan BC sepanjang masa, syaratnya hanya mengumpulkan point pribadi sebanyak 150 point selama satu bulan penuh dan di bulan berikutnya Anda berhak untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang ditawarkan Oriflame (biasanya pembelian satu produk dengan diskon 50% ditambah lagi diskon sbg sales consultant .
•    Resiko relatif lebih kecil karena tidak perlu etalase dan stok barang karena biaya web hosting dan stok produk ada di pihak Oriflame.
•    Sistem pemasaran bisnisnya sudah mendapat surat izin dari Pemerintah, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).
•    Dijamin tidak bangkrut.
•    Oriflame menghargai hasil kerja keras sales consultant. Banyak penghargaan yang bisa Anda raih baik itu jenjang karir, jalan-jalan keluar negeri, /cash reward/, dan /recognition./
•    Penjualan yang unik terdiri dari gabungan antara /direct selling /dan/multilevel marketing/.
•    Anda bisa menjadi pribadi yang begitu istimewa dan berbeda karena didukung dengan pelatihan-pelatihan rutin yang berkualitas dari Oriflame. Training bisa di kantor pusat Oriflame ataupun dengan terjun langsung ke lapangan di tempat-tempat perbelanjaan dengan menawarkan produk secara langsung kepada konsumen.
•    Waktu dan tempat fleksibel.
•    Bisa menciptakan ratusan bahkan ribuan orang menjalankan bisnis Anda.
•    Bisa menentukan berapa uang yang ingin Anda peroleh per bulannya.
•    Kreatifitas dan kerja pintar sangat penting untuk menaikkan omzet /bulan.
•    Pasif income yang bisa diwariskan.

Alasan Memilih /Bisnis Online Oriflame?

Ketika kita akan bisnis online ada beberapa hal yang seharusnya menjadi pertimbangan terutama mengapa harus bisnis Oriflame? Banyak alasan yang bisa menjadi pertimbangan saat kita akhirnya memilih bisnis online Oriflame, diantaranya:
•    Fakta tentang Oriflame:
•    Didirikan di Swedia pada tahun 1967.
•    Merupakan anggota saham Stockholm (Stockholm Stock Exchange).
•    Tersebar lebih dari 60 negara di dunia.
•    Perusahaan direct selling kosmetik nomor satu di dunia.
•     3.300.000 sales consultant  tersebar di seluruh dunia
•     4.200 karyawan di seluruh dunia.
•    Penjualan per  tahun lebih kurang 1,3 miliar EURO.
•    Mempunyai 950 jenis produk setiap tahunnya.
•    Menerbitkan 100 juta katalog (lux) dalam 35 bahasa setiap tahunnya.
•    Pangsa pasar yang luas di mana produknya mudah diterima di segala kalangan begitu pun untuk pemasarannya bisa melalui akses internet bahkan di seluruh Indonesia juga luar negeri jika ada yg tertarik.
•    Setelah terdaftar menjadi sales consultant Oriflame, biaya yang kita perlukan untuk mengelola website dan biaya sewa internet. Atau untuk zaman sekarang Anda tinggal beli modem dan mengisi pulsa sesuai kebutuhan sehingga anda bisa mengakses internet setiap hari. Namun selain itu Oriflame pun memberikan website replika yang bisa Anda kelola sendiri. Member hanya cukup mempromosikan alamat websitenya baik melalui facebook, twitter, dll tanpa perlu membuat website sendiri.



•    Bisa sebagai usaha sampingan. Inilah keuntungan jika Anda berbisnis online, di mana kita masih tetap bisa tetap eksis di pekerjaan utama Anda. Bisnis online Oriflame  juga sangat cocok bagi Ibu rumah tangga. selain itu yang menarik dari bisnis Oriflame ini meski menjual produk kosmetik tetapi yang menjadi sales consultantnya terdiri dari banyak kalangan bahkan pria pun tidak sedikit yang ikut bergabung.
•    Mengurangi kemacetan. Jika ada konsumen yang tertarik produk Orifllame, kita tidak perlu datang langsung ke cabang terdekat tetapi untuk pemesanan produk bisa online tinggal pesan bisa melalui website atau email dan pilih pengiriman barang dg menggunakan jasa motor delivery. Mudah kan?
•    Selain menjual online, Anda juga bisa merekrut member secara online di mana Oriflame sudah mempunyai website otomatis yang khusus untuk memfollow up mereka.
•    Terkadang saat kita akan menjual produk, kita mengalami kendala terutama bagi sebagian orang yang tidak terbiasa berbisnis. Di sini bisnis online Oriflame punya paket yang menarik. Website lengkap dengan training online yang bisa dipelajari kapan saja. Milist bisa dijadikan sebagai ajang komunikasi dan berbagi mengenai permasalah dan solusi penjualan dengan sesama member. Oriflame sangat memperhatikan kemampuan sales consultant dg memberikan training dan motivasi.

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  :




First
0 Komentar