Setelah Daftar Lalu Kerjakan Bisnis Oriflame Secara Online

10:49 PM
Daftar Lalu Kerjakan Bisnis Oriflame Secara Online – di era digital saat ini , kebutuhan manusia terhadap perkembangan dunia teknologi semakin berkembang pesat ,salah satunya adalah penggunaan internet , hampir siapa saja bisa mengakses internet setiap saat kapan pun dan dimanapun , manfaat yang di berikan oleh internet pun beragam , ada yang hanya sekedar untuk mengakses media sosial ,membaca berita atau bahkan untuk menjalani bisnis. salah satunya adalah bisnis oriflame . yah , bisnis ini bisa di kerjakan secara online hanya melalui media internet saja.   

Beberapa hal yang perlu di perhatikan ketika kita join bisnis melalui oriflame adalah apakah kita ingin menjalani bisnis ini secara online? jika iya maka anda harus menyiapkan beberapa hal antara lain :

Kerjakan Bisnis Oriflame Secara Online
Kerjakan Bisnis Oriflame Secara Online

  1.  Smartphone, ini hal yang sangat di perlukan ketika kita ingin menjalani bisnis ini .
  2.  Email : kita wajib memiliki email aktif , jika anda belum punya email , maka ada baiknya buat sekarang, tidak sampai 5 menit kok , bisa daftar email gratis di http://www.gmail.com , kenapa email WAJIB HUKUMnya? karena nantinya nomor konsultant anda akan dikirimkan via email (iya wajib dong, katanya mau bisnis online)
  3. Media Social : nah yang ketiga ini sama pentingnya dengan email , hampir setiap orang mempunyai sosmed ,baik itu BBM ,atau FB atau Instagram , tapi apakah pemanfaatan nya sudah optimal? banyak orang yang hanya memainkan media social ini hanya untuk ber-ALAY ria , padalah sesungguhnya jika kita pandai memanfaatkan nya bukan tidak mungkin bisa menghasilkan uang loh
  4. BLOG : ini wajib , dan ini adalah senjata andalan saya selama ini , dengan blog kita bisa menuliskan apa saja unek unek yang ada di benak kita , yang semua orang bisa baca.
4 hal ini lah yang sangat penting menurut saya jika memang serius mau menjalani bisnis oriflame secara online .
Previous
Next Post »
0 Komentar