Bisnis MLM adalah Bisnis yang Merugikan dan Penipuan

10:09 PM
Bisnis MLM adalah Bisnis yang Merugikan dan Penipuan – Bisnis MLM Bisnis MLM adalah salah satu dari beberapa jenis bisnis yang oleh Robert T Kiyoshaki dalam bukunya yang terkenal “Cashflow Quadrant” serta “Poor Dad & Rich Dad” disebut sebagai suatu bisnis yang prospektif untuk dijalankan, diantaranya karena alasan-alasan berikut ini :

Bisnis MLM adalah Bisnis yang Merugikan dan Penipuan


1. Modal investasi kecil.
Keseluruhan biaya saat bergabung maupun modal awal yang dibutuhkan cenderung jauh lebih kecil dibandingkan bila anda membuka restoran, butik atau membeli hak frenchaiser. Karena modal investasinya yang kecil tersebut, maka siapapun dapat memulai bisnis ini.

2.Resiko kecil.
Tentu saja karena modal investasinya kecil, maka apabila anda “gagal” menjalankan bisnis ini, maka resiko kerugian yang anda tanggung juga tergolong kecil.

3.Biaya Operasional kecil.
Dalam pengoperasiannya, anda juga tidak membutuhkan pengeluaran besar seperti layaknya bisnis tradisional beromset sama. Mengapa? Dalam menjalankan bisnis jaringan, anda sama sekali tidak perlu memikirkan biaya untuk menyewa gedung, membuka kantor atau tempat, menggaji pekerja dan menyediakan stok barang serta sistim pendukung pemasaran. Biasanya perusahaan MLM dimana anda bisa bergabung telah menyediakan seluruhnya untuk anda.

4. Felksibel.
Komitmen mengerjakan bisnis ini paruh waktu, masih dapat membuat anda berhasil menjalankan bisnis ini. Anda tentu tidak dapat melakukan ini bila anda ingin membuka usaha tradisional, anda harus benar-benar fokus dan mencurahkan seluruh perhatian anda. Pada bisnis MLM anda bisa memberikan komitmen paruh waktu anda yang bisa anda atur dan sesuaikan dengan kondisi anda. Hal yang terpenting adalah, anda benar-benar memberikan komitmen waktu anda tersebut.

5. Bisa diwariskan. Bisnis MLM yang bertahan hingga saat ini, hampir secara umum memberikan fasilitas kepastian bahwa bisnis tersebut dapat diwariskan kepada ahli waris. Hal inilah yang membuat para pelaku bisnis MLM yang berorientasi kepada masa depan memilih menggeluti dan berjuang demi keberhasilan dibisnis ini, agar bisa memberikan sesuatu yang bernilai bagi anak-anaknya.

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara ANDA menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  :
  • SMS/WHATSAPP/LINE/TLPN 081806830840 | BBM 550CA0E4

Previous
Next Post »
0 Komentar